Mengenai Saya

Foto saya
Jember, Jawa Timur, Indonesia
Kami adalah sepasang perbedaan yang menjadi satu dan berusaha menyatu dalam sebuah ikatan manis pada tiga belas. Sepasang hati yang saling berjanji untuk saling berbagi, saling mengerti dalam menjalani hari. Dimulai dari hari ini, hingga hari nanti, dimana sebuah keabadian menghampiri. Tiga belas.

Jumat, 10 Mei 2013

5 Contoh Modul Materi untuk Sistem Komputer di STIKOM Bali

Ada banyak sekali ilmu pengetahuan tentang komputer. Ilmu komputer tidak hanya tentang ilmu pengetahuan yang terlihat oleh mata, seperti contohnya: apa itu monitor?, apa itu CPU? dan lain sebagainya. Berikut saya sertakan beberapa darisekian banyak ilmu komputer, berupa teori, yang saya ambil dari modul perkuliahan saya sendiri di STIKOM - Bali.

1. Gerbang Logika,
teori dasar sebuah perhitungan matematis, penggunaannya sangat luas sekali, namun    disini lebih dititik beratkan pada materi untuk matematikan diskrit, dan disajikan dalam bentuk slide, silakan ambil file nya.

2. Aljabar Boolean,
satu lagi teori matematis diskrit yang tidak kalah penting dalam dunia komputer, silakan
ambil file slide nya.

3. SOP dan POS (Sum Of Product dan Product Of Sum),
ini juga bagian dari diskrit, silakan ambil file slide nya.

4. Organisasi dan Arsitektur Komputer,
kalo yang ini adalah bahasan mengenai arsitektur dan sistem komputer, silakan ambil file slide nya untuk dipelajari (ini modul materi ke 1).

5. Praktek Organisasi dan Arsitektur Komputer,
sekilas materi mengenai praktek dari Organisasi dan Arsitektur Komputer, yang ini juga baru modul yang ke 1, silakan ambil file slide nya untuk dipelajari.

Sebarkan pengetahuanmu walaupun hanya satu kata, karena ilmu pengetahuan itu bagaikan spora, ketika kamu menyebarkan satu kata, maka akan tumbuh seribu kata.

Semoga sukses buat Anda semua.

Tidak ada komentar: